16 Jun 2015

Anime Seru yang masih On Going... One Piece

Haiii!

                Ini postingan pertama dari blog saya… hehe saya bingung menyusun kata-katanya. Sebelumnya saya mau memperkenalkan diri dulu yaa. Hajimemashite, Arya desu, douzo yoroshiku onegaishimasu… Menyukai kartun dari kecil hingga sekarang dan akan datang. Apalagi kalo kartun jepang (Anime), suka semua game hehe apalagi Dota 2, kalau ditanya musik yaaa yang berbau jepanglah saya suka kayak ONE OK ROCK!
                Anime One Piece yang saya ikuti sekarang yang masih On Going ceritanya…  One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Monkey D. Luffy, seorang anak yang bercita cita menjadi seorang bajak laut yang terinspirasi dari idolanya yaitu Shanks, Shanks mengarungi lautan untuk mencari harta karun legendaries one piece yang di tinggalkan oleh raja bajak laut yaitu Gol D. Roger. Luffy, sangat terobsesi untuk menemukan One Piece, salah satu harta karun paling berharga yang ada di dunianya Luffy waktu itu dan Luffy akhirnya bertekat untuk menjadi ‘the real’ bajak laut dengan cara berpetualang ke seluruh penjuru dunia. Di perjalanannya itulah Luffy menemukan berbagai petualangan seru bersama kapal Going Merry nya.
 
                Monkey D. Luffy alias Luffy, adalah kapten dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Kepala Luffy 300 juta berry setelah peristiwa di Enies Lobby. Ketika Luffy masih muda, dia secara tidak sengaja memakan Buah Iblis (di versi anime, dia memakannya asal-asalan dengan marah karena merajuk pada Shanks) yaitu Buah Gomu Gomu yang ia anggap adalah makanan penutup. Buah Gomu Gomu (Gomu berarti karet) adalah buah iblis yang menyebabkan tubuh pengguna menjadi melar kayak karet dan bisa memanjangkan anggota tubuhnya. Sebagai seorang bajak laut Luffy bisa dikatakan sangat awam karena tidak mengetahui apapun tentang kompas dan ilmu kelautan. Selain itu dia tidak bisa berenang karena memakan Buah Gomu Gomu. Ciri ciri dari Luffy adalah topi jerami di kepalanya, ia diberikan topi jerami oleh Shanks, bajak laut idolanya semasa ia masih kecil, sehingga kelak ia harus mengembalikannya jika bertemu lagi dilaut.
                Di awal perjalanannya, dia bertemu berbagi macam musuh sesama bajak laut. Dia juga telah mengumpulkan teman-temannya, yaitu Zoro, Nami, Sanji, Usop, Chopper, Robin, Frangky dan Brook yang akan mendampinginya mewujudkan cita citanya. Sampai akhirnya Luffy dan kelompoknya yang di juluki kelompok bajak laut Topi Jerami berhasil memasuki lautan legendaris Grand Line dimana one piece berada.
Ini cuma ringkasan cerita aja hehe. Kalau mau tau lebih lanjut :v lebih enak nonton animenya langsung One Piece…